Monday, August 27, 2018

Download Kamen Rider Build Episode 49 Sub Indo dan Eng Sub

Download Kamen Rider Build Episode 49 Sub Indo Dan Eng Sub
Halo apa kabar semuanya?? semoga semuanya selalu sehat ya.
Sebelumnya saya mau minta maaf untuk para pengunjung blog ini karena sudah lama sekali saya tidak membuat postingan baru di blog ini di karenakan kesibukan saya di dunia nyata. Karena sekarang saya sudah punya waktu luang lagi saya akan mencoba menghidupkan kembali blog ini dan tentunya saya akan memulai membuat postingan baru lagi untuk blog saya. Jadi mohon dukungan dari teman - teman.
 Hari ini saya akan membagikan link download  Download Kamen Rider Build Episode 49 Sub Indo dan Sub Inggris, Ga kerasa ya Serial Kamen Rider Build Sudah menemani kita sepanjang tahun ini. Dengan berakhirnya serial Kamen Rider BUILD maka tentu saja akan ada Serial penggantinya yaitu Kamen Rider ZIO yang akan tayang pada bulan September nanti.

Sinopsis:

Pertarungan antara Sento dkk melawan Evolto sudah mencapai puncaknya, dimana di episode sebelumnya Sento berhasil menggabungkan Panel Pandora Putih dengan 10 Lost Bottle  yang telah dimurnikan, Ryuga mengorbankan dirinya dengan membawa Evolto beserta dirinya menunju dimensi yang berada di antara dua dunia.
Katsuragi Takumi muncul dan mengatakan bahwa Banjou Ryuga harusnya menghilang bersama Evolto tetapi sento yang tidak terima justru menyusul ke dimensi dimana evolto dan ryuga berada, di dalam dimensi sento bertarung dengan evolto, keduanya bertarung dengan sengit . Hingga Akhirnya Sento menggunakan Best Match baru yaitu Rabbit Dragon. Akan kah Sento berhasil mengalahkan Evolto dan menyelamatkan dunia??? 

LINK Download:
Sub indo:  Link 1
                 Link2 
Sub ENG:   Download Here!! 
    
Special Thank to : Madesu.org
                             KlikShowtime.com
                             kissasian.sh

No comments:

Post a Comment