Monday, August 27, 2018

Download Batch Kamen Rider Build Sub Indo Episode 1 - 49 END Batch

Download Batch Kamen Rider Build Sub Indo Episode 1 - 49 END Batch

Sinopsis:
10 tahun yang lalu, sebuah tim eksplorasi di kirim ke planet Mars,, ketika sampai di planet Mars tim ini menemukan “Pandora Box” yang kemudian di bawa ke planet bumi. Ketika Pandora Box di buka, muncul sebuah tembok raksasa yang di sebut dengan “Sky Wall” dan membagi Negara Jepang menjadi 3 bagian yaitu Touto(Bagian timur) , Saito(Bagian barat), Hokuto(Bagian utara), selain itu sinar dari Pandaro Box juga mengubah orang - orang menjadi serakah akan kekuatan. Tidak lama setelah itu monster yang di sebut “Smash” muncul, moster ini menyerang orang - orang dan membuat banyak kekacauan.

Seorang ilmuan jenius bernama  Kiryu Sento mengembangkan sebuah rider system, ia kemudian berubah menjadi Kamen Rider Build dengan menggunakan Build Driver dan Full Bottle untuk bertarung melindungi semua orang.

Selain kamen rider rider build, series ini juga memiliki secodary rider yang tidak kalah keren, yaitu Kamen Rider Cross Dragon, usernya adalah Banjou Ryuga dan Di tengah cerita muncul Rider baru lain seperti Kamen Rider Grease dan Kamen Rider Rogue yang merupakan Kamen Rider dari dua wilayah lainnya.

Link Download Kamen Rider Build Sub Indo
Fansub by MADESU


Special Thanks to: Madesu.org  
 

No comments:

Post a Comment