Sunday, January 5, 2020

KAMEN RIDER ZERO ONE EPISODE 17 Sub Indo : Debut Kamen Rider Thouser !!!

 KAMEN RIDER ZERO ONE EPISODE 17 Sub Indo : Debut Kamen Rider Thouser !!!
Image result for kamen rider thouser


halo guys, balik lagi nih bareng admin, nah di minggu pagi ini pastinya teman - teman sudah ngak sabar nungguin episode baru dari Kamen Rider Zero One ya.
Untuk postingan kali ini admin akan membagikan link download untuk RAW dari Kamen Rider Zero One Episode 17.

sinopsis:
Episode 17 ini bertepatan dengan tahun baru, tapi perusahaan Hiden Intelegence tidak bisa bersantai karna perusahaan saingan mereka yaitu Zaia Enterprise mulai menunjukan dirinya kehadapan publik, Zaia Enterprise mengklaim bahwa teknologi terbaru mereka yang bernama ZAIA SPEC mampu melampaui teknologi human gear, teknologi ini membuat manusia menjadi pintar dan bisa melakukan banyak hal.
Selain itu demi membuktikannya maka kedua perusahaan pun melakukan pertandingann, selain itu meski Metsuboujinrai sudah di kalahkan kini muncul masalah yang lebih serius dimana para human gear yang mendapatkan emosinya akan mudah di hack oleh ark.
Di bagian akhir Amatsu Gai henshin menjadi kamen rider Thouser, menggunakan dua buah progrise key. Belt ini bisa di bilang mampu melampaui kemampuan dari Zero One Driver yang di pakai oleh Aruto. Kemampuan dari Kamen Rider Thouser juga sangat mengerikan dimana dia mampu mencuri kemampuan dari teknologi milik hiden intelegence dan menggunakannya sebagai finishernya.
Bahkan Shining Hopper bisa dengan mudah di kalahkan, Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? 

Teman - Teman Bisa Mendownload Filmnya Di sini:

Link  1   : Download Disini
Link  2   : 
Link  3   : 

 Enjoy Guys^^

No comments:

Post a Comment