Wednesday, August 20, 2014

Download Kamen Rider Hibiki Episode 1 - End Sub/ENG Indo ( Batch Complete)

Download Kamen Rider Hibiki Episode 1 - End Sub/ENG Indo ( Batch Complete)
https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQnvlSxPoEXvV9XC9XO3Mlj_AvGJlZc315P6M507az2w99ustAt

Yo minna spesial post untuk hari ini admin akan share serial film kamen rider hibiki
Kamen rider ini tayang tahun 2005-2006. Serial ini mengambil tema yang sangat berbeda dari kebanyakan serial kamen rider, tema yang di gunakan adalah oni yaitu siluman dari kisah legenda di jepang.
Untuk story kamen rider hibiki ini termasuk bagus dan menarik karna bisa di bilang hibiki adalah serial kamen rider pertama yang ketika berubah tidak menggunakan kata "henshin" dan untuk bisa menjadi seorang rider para karakternya harus berlatih dengan keras hingga bisa menerima gelar sebagai oni, alat perubahannya pun sangat menarik karna masing - masing karakter memiliki alat musik yang bisa berfungsi sebagai senjata juga.
Musuh dari serial kamen rider hibiki disebut makamou, mereka ini adalah sejenis monster yang biasanya kita temui di film hantu jepang, dan para makamou ini juga memangsa manusia.
Serial kamen rider hibiki sendiri awalnya di buat oleh Alm.Ishimori sebagai serial yang berdiri sendiri tapi kemudia dimasukan ke dalam serial kamen rider karna saat itu tidak ada ide untuk membuat kamen rider yang baru, memasuki pertengahan series, story kamen rider hibiki mengalami penurunan di karenakan tim produksi yang secara mendadak di ganti.

Terlepas dari banyaknya komen negatif tentang serial kamen rider hibiki ini , Menurut admin sendiri serial ini masih cukup menarik untuk di ikuti, kalau kamu seorang fans kamen rider sejati, kamu wajib nonton serial kamen rider hibiki ini.

Link Download:
Sub Indo : Download Disini^^
ENG SUB : Download Here^^

Enjoy Guys^^

No comments:

Post a Comment